Monday, October 31, 2011

A story


Sebuah Cerita

Pada suatu hari, di tempat perhentian bus atau yang bisa disebut halte. Ada seorang wanita cantik yang memakai pakaian dan tas yang bewarna pink. Mukanya itu seperti yang sombong dan selalu jual mahal jika di depan orang lain. Selain itu, dia sering sekali mendelekan matanya.
Tiba-tiba saat dia sedang berjalan, tasnya dijambret oleh sang preman yang sedang menyamar. Seharusnya, dia berteriak sambil ketakutan. eeeh, yang terjadi malah berantem di tengah jalan. Sang preman pun aneh dan bertanya "eh kau, mengapa kamu malah berantem dengan saya, bukannya berteriak minta tolong." dan perempuan itu pun menjawab "saya bukan perempuan biasa yang hanya bisa berteriak minta tolong, tetapi saya adalah ATLET BELA DIRI INTERNASIONAL."
setelah preman itu tahu bahwa perempuan yang dijambretnya adalah atlet beladiri, dia langsung kabur dan ngompol dicelana.


TAMAT :D








Tidur Saat Sholat


Bulan ramadhan kali ini Fandy bertekad untuk sholat taraweh sampai tuntas. Fandy memilih tempat sholat yang rakaatnya sedikit. Habis buka puasa, biasanya ngantuk. Itu godaan yang wajar. Fandy berusaha untuk sholat. Rakaat pertama, kedua, ketiga wajar-wajar saja. Sampai tinggal beberapa rakaat lagi, ngantuk mulai menyerang. Ketika rukuk, tiba-tiba mata Fandy terpejam. Saat Fandy membuka mata, orang-orang sudah pada sujud. Berhubung malu, saat mereka lagi pada sujud, Fandy pulang dan tidur di rumah. Waktu ketiduran saat rukuk tadi, Fandy udah sempat bermimpi dapat uang 1 miliar. #ckckck



by: Meike, 1998 born

No comments:

Post a Comment

komentari dengan santun dan hati