Sunday, January 1, 2012

lagi mimpi

29 Dec 11


kenapa kalau saya mimpi aneh yang aga bagus yang bawa-bawa emosi sungguh itu biasanya dalam tidur saya yang sudah terbangun di dini hari sekali. Seperti saat tadi, alarm dalam ponsel telah diset pukul 03.06, saya terbangun sebentar mematikan lalu merem lagi, tidur. Dan wow mimpi saya membawa saya kemana-mana.

Dimulai dari soal motor saya mogok saya jadi urung naik motor dan terpaksa naik angkot, oranye warnanya. Dalam angkot itu saya dapati penumpangnya dengan ekspresi kesal karena lambat jalannya dan banyak berhentinya, sungguh nyata! Saya tampak senang saat penumpang wanita naik duduk disebelah saya, agaknya anak SMA. lamun tak lama ada penumpang yang turun.

Adegan mimpi yang lain saat saya tiba-tiba jadi anak SMA lagi. Kesulitan mengerjakan pelajaran Bahasa Inggris dan soal-soal IPA. Saya berinteraksi dengan teman-teman baru saya itu, ada seorang yang saya kenal biasa dipanggil Kamra, saya tanyai informasi banyak dari dia, dan tampaknya kobe. Padahal informasi itu ngalor ngidul. Saya kesulitan mengerjakan suatu tugas yang jelas, lalu yang saya ingaat saat laki-laki berganti pakaian hendaknya mau olahraga.

Bagian mimpi yang buat saya ingin post di blog adalah saat saya tiba-tiba ada di kost gebetan cewe saya yang dulu, yang sudar jarang kontak, sebuah kosan yang asing. Dan ada juga rekan saya seorang cowo berumur dibawah saya dikit. Sebut saja nama wanita itu NIA damn senang sekali saya, dia perlihatkan foto-foto bersama ponakannya, lalu meminjam sesuatu dari temannya, lalu menyuguhi kami dengan 'opieun'.

Kisah mimpi bertemu gebetan tidak berakhir disitu saja! seorang lagi gebetan yang cantik, yang siang sebelumnya saya lihat di Facebook dengan profpic jauh jauh jauh menawan dari siapapun dengan rambut ikal panjang, sebut saja ANI.
Perasaan yang timbul saat dia dekati saya mengibas-ngibas sapu lidi ke muka saya dan dua teman saya, ahhhh perfect. Rasanya seperti halnya saya bertemu dia di dunia nyata, itulah keadaannya. Entah apa maksudnya ngibas-ngibaskan lidi, yang pasti saya komentari dia CENTIL dan dia pun agak cemberut. Yang terlintas bagi saya terbukanya harapan kami tuk jalin hubungan, hufvdt.
Hidung saya yang tengah berjerawat pun saya lindungi agar tak pecah, teman saya malah ingin memecahkan si bisul sialan teh, saya lindungi.

_

Tentang Ani dan Nia apa benar karena sudah lama kita tak bersua dan kalian berdua memang bertempat di salah satu ruang di hati ku dan di bawah sadar. Serta sekian banyak atau sedikit waktu yang kita jalani dalam ikatan romansa ini sampai jelas nyata kalian hadir dalam mimpi saya ??

Yang saya inginkan kalian dapat memimpikan juga saya, sehingga mungkin dengan begitu bayangan saya yang jelek ini dapat hadir kembali dalam FiKiRaN aNdA

5.28

No comments:

Post a Comment

komentari dengan santun dan hati