Wednesday, April 11, 2012

dan obrolan bersama Manager The Panas Dalam

Pagi tadi, baru saja, bertemu manager band The PanasDalam


Maaf nih sekiranya jika obrolan saya dengan om yang keren ini tadi pagi saya tulis dimari, tanpa seizin.

Beberapa hal yang diobrolkan diantaranya:

Anggapan jika The PanasDalam anti TV?

Sebenarnya Pandal tidak anti-Televisi nasional.  Media anggap band The Pandal, besutaan ayah @pidibaiq itu anti TV, setiap kali diminta isi acara on-air TV selalu menolak. Sebenarnya tidak, ada beberapa poin yang harus diluruskan disini. Tiap kali, mendapat tawaran di TV, TV yang mengontak meminta menampilkan Ayah en the gank tampil, terlalu mengatur dengan berikan konsep acara yang harus dilakukan Pandal on stage on air. 

Tentang konsep diibaratkan jika Penerbit minta kamu untuk tulis buku dengan detil cerita yang dia tentukan. Bolehlah host atur teknik saja! Bukan Konsep! 

Contohnya, saat ada sesi tanya jawab misalnya dengan @pidibaiq, mereka (TV) siapkan pertanyaan beserta jawaban yang harus @pidibaiq jawab. Menanngapi hal itu, ayah berseloroh, 'mun kitu mah atuh geus weh dijawab ku sorangan, teu kudu aing!'

Inginnya, masuk TV, tapi yang mengatur konsep di panggung itu @The_PanasDalam bukan kreatif TV, kan yang tampil mereka. 

Salah satu acara TV, yang uber The Pandal untuk tampil adalah Radio Show TvOne  tapinya si Ayah berkelit, jam tayang onair nya 22.00 adalah jadwalnya untuk berenang, sehingga tidak memungkinkan untuk tampil.

Pun dengan acara musik TV lain seperti DAHSYAT RCTI,  Inbox - SCTV  

Beberapa hal lain yang diobrolkan diantaranya:

Jadwal gig selanjutnya The PanasDalam Bank di Bandung, 28 April 2012

(tempat masih dicari, bersama Rosemary, Don Lego, dan yang lain). Intensitas gig di Bandung agak dikurangi, agar penikmat musik tidak jenuh, selain itu juga demi menaikkan rating. Timbal balik bagi yang di rumah yang ditinggalkan personel.

Kalian tahu Glen Fredly? Itu dia kalau adakan konser amal bisa dibayar 40 juta. Juga Pandal, yang sudah berkarya sejak 1995 dan ratusan lagunya dibuat dan didengar se-Nusantara juga ingin rating lebih tinggi.

 Jambore The PanasDalam, sekitar Juli dilanjutkan Muktamar (acara bersenang-senang).

 cukup sekian sekiranya post kali ini, bubye 2:15, 4/11/12, BDG


No comments:

Post a Comment

komentari dengan santun dan hati