Wednesday, May 2, 2012

GREAT Bands with HOT Female Vocalist [My version]


CLUB 8 adalah duo asal Swedia yang baru-baru ini saya unduh lagu-lagunya dari 4shared dan Youtube-mp3.org.




Pertama saya mengenalnya dari acara olahraga di teve yang di'backsound'i lagu 'Club 8 - Everlasting Love'. Menurut rekaan saya, saat intro musik itu adalah grup 'The Cardigans', ternyata melenceng.

Sejak saya unggah, saya semakin menggemari mendengarnya. Beberapa lagu yang ada dalam harddisk saya tersimpan diantaranya: 'Missing You', 'Baby, I'm not Sure if This is', 'Love in December', 'She Lives in the Water', 'Someday', 'Everlasting Love', 'Karen', Be Mad, Get Ill, Be Still'

Berikut beberapa band yang reccomended karena menurut saya keren [dan juga bervokalis wanita]:
'The Cranberries'

'The Cardigans'
'Frente!'

'No Doubt'
'Save Ferris'

'Lady Antebellum'
'Carpenters'


Lokal:
'Mocca'
'Utopia'
'Funny Little Dreams'
'Brilliant at Breakfast'
'Souljah'

Selain itu ada 'Paramore', 'Evanesence', 'The Ting-Tings', 'Kotak' dan beberapa grup band lain bervokalis wanita yang kekinian. Namun kurang layak untuk masuk playlist saya. Dan dari semua yang saya jijik adalah 'Kotak', dibanding 'Vierra', atau 'Geisha'. [no offense]

Selain 'Mocca', adalah 'Cokelat' yang menurut saya band ber-vokalis wanita terkeren di Indonesia. Lagu-lagu mereka adalah legend. Pun dengan 'Potret' yang lebih digemari ibu saya.

Meskipun saya miliki juga lagu-lagu dari 'Sarasvati', saya jarang painkan dalam playlist. Nuansa gothicnya sepertinya kurang pas buat saya. Saya lebih suka 'Cranberries' dan Dolores O'Riordannya yang powerful.

Siapa lagi band bervokalis wanita yang keren dan reccomended? 'Garasi', 'White Shoes and The Couple Company', 'Evo', 'Ten 2 Five', 'Cherry Bombshell', 'Flow', Boys are Toys'

Karena tiap orang boleh punya selera musiknya masing-masing. Tidak boleh men-judge baik tidaknya sebuah grup menurut subjektivitas dan prefensi. Dan kalau ada lagi yang harus dicantumkan lagi, cantumkanlah! atau buat saja daftar sendiri!

No comments:

Post a Comment

komentari dengan santun dan hati